Madrasah Tsanawiyah Negeri Satu (MTsN 1) Pontianak

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pontianak, yap! itulah dia sekolah aku. Sekolah yang paling aku banggakan. hoho :D Keren lohhh.. mau liat lebih jelasnya ? siapa tau berminat masuk kan. hhe. Silahkan aja KLIK DISINI .
hehe, itu fanpage Madrasah Tsanawiyah Negeri Satu Pontianak :D . Oh ya, aku mau kasih satu bocoran nih . . .
-
-
-
-
Tapi sebaiknya jangan dibaca deh, nanti jadinya kayak gimana gitu... soalnya yaa.. ga menakjubkan juga sih. biasa aja,..








masih pengen ngelanjut? hmmhmhmhmm..











Yaudah deh, kalian masih aja keukeuh mau ngelanjutin, aku beritau deh. Nih sebenarnya Fan Page MTsN 1 Pontianak itu.. aku yg buat hehe :D gimana ? biasa aja kan? nohh.. salah sendiri tetep ngelanjut :p .
Tapi, gak ada anak MTsN yang tau loh :D keren kan? Privatttnyaaa terjagaaa banget :D makanya, nih pengennge bocorin aja. Sekarang bukan rahasia lagi deehh. mm..

Okeh, sebenernya itu aja sih. :p

Sorry yakk kalo gajegajegajee.. Maklum, baru taun baru kan pengen seneng-seneng aja. sebelum kiamat.. *ups

haha. oke, thanks yg udh baca.
Category: 3 komentar

3 komentar:

proxima mengatakan...

artikel ny kurang banyak nih sher...

AHMAD KAMAL KHULUKI mengatakan...

cerita bukan !!! cerpen bukan !!! jadi tambahin dunk ceritanya !!!

AHMAD KAMAL KHULUKI mengatakan...

aku juga dr tsanawyh ptk juga ahahahahaahah,,,


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Poskan Komentar

Copyright © 2013 ♥isnot-forgotten.blogspot.com♥